05/08/10

Humas atau Ndledeg atau ?

Maaf buat pengunjung blog ini, satu postingan ini tidak ada sangkut pautnya dengan Linux.



Ini adalah anggota Humas PPM 2010 Amikom saat liburan dipantai. Mereka kelihatan kompak dalam keadaan senang tapi sepertinya tidak dalam keadaan susah ? Walaupun semua anggotanya tidak bisa datang karena mempunyai kesibukan sendiri-sendiri (mohon dimaklumi). Gambar ini diambil Yogyakarta dipantai Sundak. Saya yang menulis blog ini sangat terharu...e bukan, tepatnya bukan terharu tapi... seepertinya tidak dapat diketik dengan kata-kata... hanya dalam waktu baberapa hari mungkin tepatnya beberapa minggu anggota humas ini seperti keluarga besar walaupun berbeda bapak, berbeda ibu bahkan berbeda pulau karena Saya orang Sumatra sedangkan sebagian yang lain orang Jawa. Sebenarnya mereka ada yang mengiginkan liburan ke pantai Pacitan daerah asal pak BY kalau tidak salah... presiden Indonesia yang ke-6 itu lho...tapi Saya tidak setuju karena beberapa alasan, yang pertama karena lokasinya jauh itu menurut Saya tapi menurut mereka dekat walau butuh perjalanan 4 jam lebih untuk kesana alasan selanjutnya karena alasan keamanan... yang ini penting banget menurut Saya keamana itu no. 13 soalnya Saya juga kurang paham daerah sana + Jawa rawan kriminalitas seperti yang Saya lihat di TV. Alasan yang ketiga karena mau menginap disana itu Saya juga kurang setuju... yang terakhir alasannya karena tidak ada niat....???

Akhirnya dengan musyawarah kekeluargaan kita sepakat liburannya di pantai Yogyakarta saja seperti gambar dibawah ini, sebenarnya masih banyak sih gambarnya ... cuma yang kelihatan bagus cuma ini so gambar ini aja yang diposting.



Pas acara apa ini ya ???



Nama-nama anggota Humas :



Di Panti Asuhan Sayap Ibu...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Linux Kita Design by Trick and Tips Powered by Blogger