02/12/10

Repository Fedora 14 Laughlin

Bagi Anda pengguna Fedora 14 Laughlin ingin repository, berikut caranya :

[01@localhost ~]$ su root
[root@localhost ~]# vi /etc/yum.repos.d/local.repo
#tambahkan ini kedalam local.repo
[kambingi386]
name=Fedora
baseurl=http://kambing.ui.ac.id/fedora/releases/14/Everything/i386/os
enable=1
gpgcheck=1
gpgkey=file:///etc/pki/rpm-gpg/RPM-GPG-KEY-fedora-$basearch
[kambingupdate]
name=Fedora
baseurl=http://kambing.ui.ac.id/fedora/updates/14/i386
enabled=1
gpgcheck=1
gpgkey=file:///etc/pki/rpm-gpg/RPM-GPG-KEY-fedora-$basearch

4 komentar:

Mas Umar, setahu saya yang baku itu "andal" bukan "handal". Salam kenald ari seorang narablog yang suka melihat-lihat tata bahasa Indonesia. Saya tunggu kunjungan Mas Umar di blog saya. ;-D

pak, mau tanya nih. ketika saya masukkan perintah vi /etc/yum.repos.d/
trus muncul muncul strip-strip gitu yah.
nah saya copas repo di atas.
trus perintah selanjutnya bagaimana yah?

thankz... repo nya lumayan ngebantu,,

Newbie... ingin belajar!!!
Berkunjung balik....thx ilmunya!

Posting Komentar

 
Linux Kita Design by Trick and Tips Powered by Blogger